09 February 2019

Grup Komedi Warkop DKI sudah dikenal juga sebagai grup lawak yang sering menyanyikan lagu-lagu bertema komedi dalam setiap penampilannya di sejumlah film. Beberapa diantara lagu-lagu plesetan komedi yang dinyanyikan mereka dalam film-filmnya pun hingga kini juga masih sering terdengar.

Untuk mengenang  kembali masa-masa itu, baru-baru ini Indro berkolaborasi dengan orkes melayu komedi bernama OM PMR atau Orkes Moral Pengantar Minum Racun.  Berbekal tema "Silaturasa"., Indro dan OM PMR sepakat kembali menyanyikan lagu-lagu komedi yang sempat beken dalam film-film Warkop DKI seperti “Ngobrol di Warung Kopi”, “Burung Kakatua”, “My Bonnie Lies Over The Ocean” hingga “I don't Wanna Talk About It”. 

"Sebetulnya ide kolaborasi dengan OM PMR niatnya sudah terpikirkan sejak lama. Tapi pada saat itu kondisi tidak memungkinkan karena isteri saya almarhum sangat membutuhkan perhatian saya. Setelah ada waktu, akhirnya kami sepakat untuk berkolaborasi lagu-lagu komedi yang sempat booming dalam film yang saya mainkan bersama Warkop," beber Indro  di depan awak media.

Mereka cukup yakin  bahwa kehadiran kolaborasi dua dedengkot komedi lawak dan musik ini, bisa diterima kembali di masyarakat khususnya di kalangan kaum milenial.”Itung-itung juga melestarikan orkes komedi yang dulu sempat tenar bersama Warkop. Semoga ini bisa dijadikan nostalgia kita bersama," tutup Indro. (Red.)